Cara membersihkan sepatu warna yang kotor

Cara membersihkan sepatu warna yang kotor

 


ok dalam film bimbingan ini, aku hendak membuktikan pada Kamu gimana kesimpulannya dapat memperoleh paten kulit serta menjaganya supaya tidak retak itu merupakan salah satu perihal yang sangat banyak dimohon yang sempat aku lakukan menanggulangi tahun kemudian serta terdapat bermacam berbagai produk yang bisa Kamu maanfaatkan buat menuntaskan cetak biru ini perihal no satu yang Kamu miliki hendak butuh bila Kamu hendak melukis pada kulit paten yang bagian ini di mari di catatan ini orden perihal awal yang mau Kamu pahami di mari merupakan kalau de glazier lain disiapkan tidak hirau berapa banyak Kamu menggosok ini Kamu tidak hendak dapat turun ke apa juga serta jadi itu buat dipahami Kalau alibi di balik kulit paten sedemikian itu paten tidak tahu apa maksudnya dan ini cumalah ilustrasi dari apa yang terdapat di balik desain itu kulit serta setelah itu mereka memberi warna ini dengan warna hijau yang ini serta setelah itu sekali Mereka melaksanakan itu mereka mempraktikkan

film jernih dari plastik elastis yang amat tebal sehingga warna senantiasa aman di dalam serta yang terjalin merupakan dikala Kamu berupaya melukis pas di atas plastik ini betul- betul mengkilap serta lembut itu seluruhnya bagus tersobek ataupun retak jadi bila Kamu mengenakan Anda Kamu banyak Jordan serta Kamu memperoleh retak ataupun air mata dalam perihal ini betul- betul hampir tidak bisa jadi buat diperbaiki sebab Kamu sudah mencabik baju hujan jernih yang terdapat di sini betul- betul sebagian plastik serta kulitnya terdapat di bawahnya, jadi bagaimanapun caranya banyak Kamu aseton serta aseton serta aseton ini Kamu tidak hendak sempat hingga ke lay ini kulit ini di bawahnya sebab terdapat plastik tebal besar ini serta itu yang buatnya gemerlap jadi yang mau Kamu jalani dalam perihal itu merupakan produknya yang mau Kamu beli merupakan lem advertensi leluasa pasir ini dan ini merupakan lem semprot. Ini pula mempunyai lem yang kurang baik alhasil kita wajib mempunyai keduanya dari mereka yang terdapat di web website bila Kamu butuh mengambilnya dari kita serta apa yang Kamu miliki Yang

hendak dicoba merupakan yang satu ini klien memohon ini senantiasa mengkilap serta midsole ini jadi a gelap matte jadi gelap mengkilap ini jadi gelap matte di mari kita mempunyai beragam produk yang hendak kita maanfaatkan buat membuat kerutinan ini yang hendak mempunyai kulit paten dicat serta dicat Produk midsole first couple yang hendak Kamu butuhkan merupakan beberapa gosok Kamu hendak menginginkan sebagian selotip buat menutupi sebagian zona Anda bola kapas Angelas dollar buat menghasilkan sebagian dari cat jadi pipih bila Kamu hendak memakainya lewat airbrush hitam cat kulit Angeles chip perona kulit gelap perona kulit profesional Andy glazier oleh Angeles sang penuntas denah serta penuntas binar besar yang pula kita miliki kristal Kryolan yang bening serta kristal matte yang bening di mari serta setelah itu kita juga mempunyai pelopor adhesi di mari serta di basut warna gelap melatonin begitu pada titik ini Kamu cuma butuh menyudahi pada dasarnya apa metode termudah untuk Kamu buat melukis banyak orang memakai airbrush sebagian orang senang menggunakannya kuas serta sebagian

orang senang melaksanakan campuran kuas serta basut dan jadi dalam film spesial ini aku hendak membuktikan pada Kamu gimana melaksanakannya bila Kamu tidak punya airbrush serta Kamu tidak mau menggosok segenap alhasil kita tidak hendak menggunakannya kedua produk ini hingga esok di film ok jadi perihal awal yang wajib kita lakukan di mari merupakan masker dari sepatu kita apa yang aku sarankan supaya Kamu cat terlebih dulu di Permasalahan ini gelap di atas gelap dengan gelap jadi ini merupakan perihal yang relatif mudah buat mewarnai apa yang aku rekomendasikan merupakan Kamu mewarnai kulit paten dahulu sebab Kamu sedang hendak menginginkan banyak masking serta taping serta sering- kali bila Kamu merekam di sini serta midsole ini serta Kamu mengecatnya, Kamu bisa jadi mengarah mendapatkannya mengelupas ataupun mencabik sebagian cat Kamu jadi perihal awal yang hendak kita jalani adalah tutupi zona ini di mari serta setelah itu tutupi zona ini di mari jadi aku telah punya sepatu yang telah disiapkan serta sedia digunakan masking jadi pada dasarnya ini merupakan bentuk sepatu

Kamu kala Kamu telah menguasainya bebas seluruhnya serta sediakan buat pelopor lem yang ialah produk ini di mari yang hendak Kamu maanfaatkan awal ini merupakan aerosol alhasil Kamu memakainya di luar tujuan dari film ini aku hendak menyemprotkannya ke dalam sesaat lagi ok jadi perihal awal yang hendak kita jalani buat mempersiapkan sepatu penyemprotan produk awal yang kita maanfaatkan merupakan adhesion promoter serta apa yang kita butuhkan Yang wajib dicoba merupakan menutupi sepatu seluruhnya serta menutupi bagian dasar sebab kita betul- betul tidak mau memperoleh benda ini di mana juga di sepatu itu benar- benar produk lengket serta pada dasarnya dimaksudkan buat menaati apa juga yang Kamu semprotkan padanya kala Kamu hingga di situ nyaris tidak bisa jadi buat melepaskannya jadi gunakanlah selotip buat menutupi zona Kamu serta setelah itu yakinkan buat menggojlok basut Kamu a banyak serta aku telah mempunyai sepatu yang sedia buat cara itu Kamu dapat lihat itu di situ serta alhasil

seorang sedia buat melaksanakan apa yang mau Kamu lakukan produk ini di mari Kamu hendak mau melaksanakan sebagian baju hujan yang amat ringan serta Kamu mau membuat mantelnya jadi misalnya di mari saja hendak jadi baju hujan yang amat pipih serta Kamu hendak melihatnya, aku cuma hendak melapisinya dengan ringan jadi buat tujuan film ini aku hendak melaksanakan di luar namun Kamu bisa bisa melaksanakannya di luar serta memancarkan sepatu Kamu alhasil hendak jadi satu susunan pipih serta sebagai Kamu melaksanakannya, Kamu hendak memandang kalau ini hendak mulai jadi kusam kulit paten di situ jadi aku hendak memberinya sebagian baju hujan lagi serta kemudian kita hendak meneruskan ke tahap Kotak oke jadi aku telah meningkatkan 5 ataupun 6 limpit di mari serta perkenankan mengering di antaranya 3 sampai 5 menit di antara tiap susunan pada susunan akhir merupakan jenis berkembang sedikit memakai pengering rambut buat memastikannya kering saat ini kala Kamu awal kali melihatnya, kita hendak memandang apa yang Kamu pikirkan tidak terdapat yang terjalin padanya namun

yang dikerjakannya merupakan baju hujan yang amat pipih serta sebagainya Kamu mau berupaya menjauhi menyikat ataupun menyentuhnya, ketahuilah itu itu terdapat di situ serta itu hendak sukses jadi tahap kedua saat ini yang hendak kita lakukan merupakan kita hendak melaksanakan sedikit pinggir garis pinggir gelap pada perihal ini kalau kala kita melaksanakan basut melatonin kita wajib memastikannya masuk seluruh ini jadi seluruh zona ikatan kecil yang Kamu amati di mari, jadi saya hendak lekas melaksanakan ini buat tujuan video Aku cuma mau membenarkan kalau gelap itu terdapat di mana- mana jadi aku cuma hendak memandang sekitar sepatu serta setelah itu bagian dasar serta setelahnya kalau aku hendak membiarkannya mengering serta jadi kita hendak serius saja jadi pada dasarnya begini semacam apa sepatu itu aku berangkat ke depan serta melukis ini pinggir di mana melekatkan merupakan serta setelah itu tipe profesi penuhi midsole kita hendak membagikan tiga susunan angelus gelap kemudian perkenankan mengering di antara susunan dan hingga di sinilah Kamu hendak menyudahi apakah Kamu mau memakai airbrush bila Kamu mau airbrush, Kamu hendak memakai warna hitam serta

yang sangat pipih serta yang sangat pipih cuma menolong tingkatkan gelap buat menembus airbrush Kamu buat tujuan film ini, kita hendak menggunakan melatonin color spray serta gunanya buatnya amat mudah sejenis memperoleh lukisan kaca Kamu pula dapat menggosoknya namun sebab bila tidak betul- betul cerdas kuas ataupun mempunyai kafe kuas kejiwaan alinsky bermutu bagus atau Kamu cuma tidak cerdas melukis. Aku pikir metode termudah buat mayoritas merupakan dengan menggunakannya basut melatonin ataupun airbrush buat memperoleh hasil akhir yang baik dengan cara keseluruhan Kamu memakainya alhasil Kamu cuma mau meneruskan serta mengguncang basut Kamu serta sedemikian itu Kamu mendapatkannya itu seluruh syok Kamu cuma hendak mempraktikkan baju hujan tipis perkenankan aku mengawali ini dengan baju hujan yang amat ringan jadi semacam seperti itu bentuk baju hujan yang amat enteng serta Kamu inginkan yang wajib Kamu jalani merupakan Kamu mau lalu maju serta membiarkannya kering Kamu berikan ketahui pasangan menit buat mengering bisa jadi 3 hingga 5 menit terkait apakah Kamu terletak di hari yang panas Kamu memperoleh Bob sebab mereka meletakkannya di

luar buatnya mengering sedikit lebih kilat bila Kamu terletak di dalam lanjutkan saja serta perkenankan mengering sepanjang 5 menit yang tidak Kamu mau dengan cepat tambahkan susunan lain ke dalamnya sebab Kamu bisa jadi memperoleh sebagian tetes yang bisa jadi Kamu buat semprotkan kelewatan di tempat yang merembes ke dasar jadi lumayan kasih susunan pipih itu serta perkenankan mengering jadi inilah sepatu Jordan yang sudah aku menggambar, yang hendak aku tuturkan dengan cara harfiah Aku sudah memberikannya bisa jadi 10 ataupun sebelas limpit pipih serta menjahitnya di sekitar limpit untuk lapis tetapi di sela- sela tiap susunan aku yakinkan buat membiarkannya kering serta amat berarti jangan sentuh sepatu Arti aku itu merupakan janganlah coba- coba menyentuhnya serta amati apakah itu kering ataupun tidak sebab kita hendak memotretnya jadi kayaknya belum kering a Sedikit meninggalkan merupakan periksa jemari periksa jemari di dalam kulit paten serta Kamu tidak hendak dapat melepaskannya Kamu dapat memusnahkan seluruhnya jadi buatlah yakinkan buat menahan serta setelah itu menunggu hingga mengering jadi saat ini dalam tahap ini setelahnya itu kering, Kamu telah memperoleh seluruh ijab yang di idamkan klien tertentu mengkilap jadi ini merupakan 2 opsi Kamu bila Kamu ataupun bila Kamu punya airbrush hingga aku mengusulkan betul- betul memakai finisher akrilik


gloss besar jika Kamu cuma hendak melaksanakannya dengan metode ini, kita cuma Kamu yang ketahui mulai serta serta Anda tidak mempunyai bis hawa, susunan akrilik jernih kristal serius saja sebaik yang Kamu bisa pula gosok pada angelus bila Kamu mau, Kamu cuma butuh amat berhati- hati kalau Kamu mempunyai gosok yang bersih serta zona Kamu leluasa dari serat ataupun kotoran sebab sedemikian itu Kamu memperoleh setitik kecil dari suatu di situ, itu hendak terjadi jadi susah buat turun serta Kamu hendak memandang ketidaksempurnaan di kulit paten jadi tujuan dari film ini aku hendak memakai Krylon sebening kristal ah buat berikan Kamu hasil akhir yang amat mengkilap jadi aku cuma hendak mengguncang ini nyata dengan kilat serta aku senantiasa membenarkan kalau kala aku menyemprot, aku menyemprot di tempat lain yang tidak langsung pada sepatu kerap kali kaleng semprot mengarah buat itu buat menuntaskan serta Kamu hendak memperoleh sejenis dampak kabur bila tidak beralih semua metode serta Kamu belum memperoleh baju hujan atas itu dari itu jadi aku memiliki ini syok di mari serta sekali lagi aku hendak meningkatkan baju hujan yang amat ringan serta setelah itu yakinkan buat melaksanakan aksi yang amat mudah dikala Kamu melaksanakannya dan Kamu mau membenarkan buat

memancarkan segenap dari sepatu jadi aku mulai dikala aku melakukannya basut Aku mulai jauh di mari serta selesai di mari jadi Kamu tidak mau memulai penyemprotan disini sebab yang hendak kita jalani merupakan memperoleh Fokus susunan bening ataupun melukis dalam perihal ini apalagi dengan airbrush yang Kamu sempat mau mulai di sini senantiasa mau mengawali saat sebelum serta serta setelahnya jadi itu susunan awal aku di situ sehabis itu aku hendak mempraktikkan yang hendak aku katakan 3 hingga 4 limpit lagi jaket pipih buat membenarkan kalau Kamu ketahui aku mendapatkannya timbul di situ serta setelah itu sehabis itu aku hendak mengupasnya alhasil kamu dapat memandang apa gimana bentuknya dengan bagian balik yang dicat ok jadi semacam inilah tampilannya 5 ataupun 6 limpit susunan jernih serta pasti saja aku perkenankan mengering di antaranya tiap baju hujan Kamu mau membenarkan kalau apalagi sehabis aku memainkan seluruh ini, Kamu inginkan buat membagikan sebagian hari buat betul- betul bersandar di situ serta membiarkan seluruh susunan mengering sebelumnya Kamu aku duga mulai memanfaatkannya cuma selaku pengingat semacam sepatu ini seluruh ini sepatu yang ialah kerutinan mereka sesungguhnya dimaksudkan buat berjalan masuk serta Kamu tahu sejenis berjalan dalam suatu buatan seni Kamu betul- betul tidak mau main berolahraga di mana pun sepatu ini sehabis Kamu melaksanakan seluruh profesi ini pada mereka, mereka cuma itu saja tidak

dimaksudkan buat tujuan itu namun aku pikir ini bisa jadi yang sangat efektif metode buat menyelimuti mereka serta sedang memperoleh sebagian benda kuat lama dari mereka jadi aku pergi buat lekas mengelupas kertas serta selotip yang aku maanfaatkan di mari kalian dapat memperoleh ilham serta hendak terdapat sebagian bagian serta bagian kecil yang saya hendak butuh diperbaiki alhasil Kamu bisa memandang di mana posisi selotip naik sedikit ke dalam paket namun itu hendak amat sangat minimun Kamu bisa melihatnya di situ serta pada dasarnya aku cuma hendak mengutip kepunyaan saya black Angeles serta jalani sedikit gesekan kecil di atasnya jadi lanjutkan serta jalani itu saat ini cuma buat memegang zona di mana Kamu bisa sejenis sedang memandang sedikit dari putih memforsir dengan Anda Aku ketahui bila Kamu mempunyai sejodoh yang bisa jadi dalam warna lain ini, Kamu ketahui saja Cobalah buat berjaga- jaga dikala Kamu menutupinya. Aku cuma hendak berjalan lumayan kilat di sini sebab ini merupakan film, aku hendak melihatnya esok serta lebih teliti mengenai tempat aku melukis buat membenarkan seluruhnya betul serta tersentuh saat ini di sol dasar ini semacam ayo kita membeset seluruh ini jadi berhati- hatilah di mari dengan amat hati- hati Kamu mau membenarkan kalau negeri

bagian tidak mengupas apa pun cat ataupun massa dengan bagus hendak ada bagian di sini jadi dalam permasalahan film ini aku hendak melukis sedikit amat gelap jadi saya tidak wajib berjaga- jaga menutupi bagian mana juga yang Kamu inginkan buat berjaga- jaga dikala Kamu mengupas ini alhasil Kamu hendak memandang terdapat sedikit sedikit rembesan alhasil Kamu wajib ingat kalau kala Kamu melaksanakannya, Kamu sedikit sedikit lebih berjaga- jaga kala Kamu melaksanakan itu dalam permasalahan aku, aku hendak melukis midsole bagi rupanya warna gelap. Saya tidak butuh sangat berhati- hati kala aku melakukannya Jadi, inilah bentuk close- up dikala Kamu menyemprotkannya, Kamu bisa melihatnya di situ itu lumayan gemerlap serta Kamu cuma mau membenarkan serta membiarkannya serta biarkan yang kering seluruhnya ok jadi inilah tahap awal yang hendak kita ambil beberapa perona gelap legam serta apa yang mau Kamu jalani adalah berhati- hatilah dengan ini sebab Kamu bertugas dengan Sol yang nyata bila ini perona gelap buat memperoleh Sol jernih Kamu tidak hendak dapat mendapatkannya off alhasil Kamu cuma mau mencelupkan dengan amat enteng serta Kamu cuma mau melakukannya lapisi serta Kamu dapat menerapkan sebagian limpit perona ini cuma buat memastikannya membiarkannya keringkan di antara mantel serta buat bagian atas ini aku memakai kuas tebal 5 atau 8 serta kuas yang aku gunakan memakai cuma sebagian Sables sintetis tepinya umumnya gosok yang lebih lapang dada serta bila mereka mengacaukannya, mereka relatif ekonomis Kamu mencampuradukkan ujungnya ataupun apa juga yang Kamu dapat silakan buang saja mereka pergi serta memperoleh berkas

terkini kala aku melukis dengan kuas aku mendapatkannya Persoalan banyak ditanyakan gosok apa yang aku maanfaatkan Aku memakai kolinsky Sables yang ialah daging Tipe rambut campur amat halus namun Kamu wajib mempunyai gosok yang amat bagus kerutinan dikala Kamu memakainya sebab Kamu tidak dapat meninggalkannya di air pada detik Kamu membiarkannya di dalam air, mereka cuma hendak mengacaukannya sebab itu merupakan rambut yang amat mewah serta aku cuma hendak mangulas bagian atas di mari dikala aku hingga di bagian bawah jiwa aku hendak memakai gosok yang jauh lebih kecil sebab aku tidak mau buat memperoleh perona berlebih ini pada sepatu jadi aku cuma memakai ini buat melakukan beberapa besar profesi saya Kamu bisa memandang di situ sedikit sangat banyak beranjak dalam perihal ini yang Kamu bisa amati kalau itu berjalan amat kilat jadi wajib amat berjaga- jaga Kamu melaksanakan ini sebab itu hendak menyerap jadi aku hendak meneruskan serta menuntaskan lebihnya serta setelah itu memberi Kamu menginovasi sedikit setelah itu jadi semacam inilah bentuknya sehabis aku melukis midsole dengan perona kulit kita hendak mempraktikkan baju hujan Angeles Akrilik kulit gelap


saat ini di atas itu amat berarti buat dicatat itu Kamu bisa jadi bingung kenapa aku tidak membiarkannya semacam itu Kamu melihatnya di situ perona kulit mempunyai sejenis kilap keunguan dan buat tujuan itu merupakan buat buatnya senantiasa mengekspos retakan garis rambut yang Anda bisa jadi diterima sehabis mengenakan sebab ini bagian busa tiap kali mereka memberi warna busa mereka melaksanakannya dalam cara injeksi alhasil seluruhnya jadi pasti warna jadi kala Kamu mempraktikkan warna ataupun cat ataupun apapun di atasnya mempunyai a kecondongan buat tidak betul- betul menempelkan dirinya sebaik bisa jadi jadi bila Kamu mati itu midsole dengan warna gelap kemudian balurkan akrilik gelap di atasnya bisa jadi membagikan hasil terbaik Kamu serta kuat terbuka sepanjang energi tahan jadi saat ini aku hendak meningkatkan gelap di atasnya serta aku telah melakukannya mencampurnya jadi aku cuma meningkatkan 4 ons gelap aku sudah meningkatkan bisa jadi dekat a Senilai Angeles Dollar ke akrilik jadi aku hendak lekas melakukannya Oh lewat cat pendengaran serta pada kamera nampak mengkilap namun sehabis mulai mengering hendak hilang ke hasil akhir matte jadi aku dengan kilat cuma hendak berangkat ke dekat serta setelah itu aku hendak memotong ke lanjut jadi semacam inilah performa mereka sehabis mereka berakhir lewat semuanya kapal selam itu mewarnai bagian tengah yang dicat kulit paten alhasil Kamu dapat melihatnya di sini perbedaannya jadi lanjutkan serta ambil ini di sini berikutnya buat restorasi merupakan ini- air maxes serta ini merupakan campuran dari kain serta kulit ingat datangi raja sepatu kets comm buat seluruh Anda persoalan serta buat memandang seluruh film bimbingan kami kamu kalian

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara membersihkan sepatu warna yang kotor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel