CARA MEMBERSIHKAN DAN MENGKONDISIKAN SEPATU BOT HIKING | TUTORIAL SARAN AHLI

CARA MEMBERSIHKAN DAN MENGKONDISIKAN SEPATU BOT HIKING | TUTORIAL SARAN AHLI

Hai seluruhnya. Sayangku serta saya terkini saja kembali dari pendakian kecil yang mengasyikkan, serta sepatu botnya, mereka nampak semacam ini. Mereka berair, kotor, serta terdapat banyak lumpur di bawahnya. Kemudian aku berasumsi," Saat ini aku dapat membersihkannya, " tetapi kali ini perkenankan saya melaksanakan ini di depan kamera." Jadi ini merupakan bimbingan metode kegiatan" Expert Advice" mengenai," Metode Mensterilkan Sepatu Backpacking ataupun Hiking Anda" serta pula gimana Kamu wajib memeliharanya buat baya yang lebih jauh. Aman menikmati videonya. ( nada riang) Serta aman tiba di bimbingan metode kegiatan" Expert Advice" mengenai Metode Mensterilkan Sepatu Backpacking ataupun Hiking, serta pula gimana metode memeliharanya. Paling tidak gimana aku melaksanakannya. Saat ini, perihal awal yang senantiasa aku jalani merupakan kala aku pulang dengan

sepatu bot yang nampak kotor semacam ini, Aku cuma bawa mereka pergi serta membersihkan mereka dengan betul. Jadi ayo kita jalani itu dahulu. Aku orang yang lumayan beruntung sebab aku mempunyai sejenis dapur luar ruangan di luar. Ini merupakan rumah pertanian berumur jadi seperti itu kenapa ini terdapat di situ. Apa yang aku jalani? Cuma seember air hangat. Saya memiliki air hangat serta dingin di mari, tetapi saya tidak memerlukan itu. Tetapi air dingin pula telah lumayan. Saat ini yang senantiasa aku maanfaatkan merupakan ataupun gosok kuku, suatu yang wajib Kamu punya ataupun gosok yang lebih besar. Ini merupakan suatu yang dipakai oleh pendamping bata serta aku hendak menarangkan esok kenapa aku mempunyai perlengkapan kecil ini. Serta pasti saja, terdapat gosok giginya. Ini merupakan suatu yang tentu Kamu butuhkan bila Kamu mensterilkan sepatu Kamu. Serta suatu semacam handuk berumur yang agresif, yang pasti saja dipotong- potong. Serta apa yang pula amat mengasyikkan buat




dimiliki pada dasarnya merupakan sarung tangan mencuci sebab sepatu, mereka mendekati semacam membersihkan wajah. Mereka mayoritas dibuat dari kulit. Saat ini, yang senantiasa aku jalani merupakan mengutip sepatu bot aku. Serta perihal awal yang wajib Kamu lakukan dikala Kamu mulai mensterilkan sepatu bot Kamu, amat teliti merupakan melepas talinya. Serta sebab sayangku senantiasa menemani aku menaiki, nah, tidak senantiasa, nyaris sejauh durasi. Ayo bilas kepunyaannya pula. Serta aku tidak ketahui apakah Kamu bisa melihatnya, namun aku hendak memakai GoPro. Terdapat sebagian perihal yang amat susah di mari. Kita mempunyai banyak tempat di mana kita bermukim, serta dikala mereka masuk ke dalam, pada dasarnya, bagian dalam kaki Kamu, melekat di celana Kamu serta amat menyakitkan. Serta sepatunya sedikit lebih gampang dilepas, bila itu tutur yang betul. Ayo kita mulai dengan perempuan awal pasti saja. Saat ini, Kamu dapat memandang terdapat lumayan banyak kotoran di dasar sepatu, lumayan kotor. Jadi disinilah sekop kecil itu, merupakan tutur yang pas, masuk sebab apa yang dapat aku jalani,

Aku hendak melaksanakan ini di wastafel, cuma memperoleh seluruh kotoran pergi dari situ.( Gijs menggores) Serta paling utama yang sedikit mengering, Ini merupakan perlengkapan yang sempurna buat ini. Kamu bisa melaksanakan ini dengan obeng, pasti saja, ataupun cuma dengan sebagian kusen lazim, tetapi ini hendak memperoleh hasil maksimum dari situ. Saat ini, sehabis Kamu melaksanakan ini, seperti itu yang aku jalani, Aku cuma mengutip gosok kasarnya, mengutip air hangat serta basuh saja semua sepatu di dalam air.( Gijs menggosok) Serta aku serupa sekali tidak memakai deterjen sabun sebab aku sudah berlatih perdagangan aku di luar ruangan dari seseorang laki- laki yang amat bagus dalam hidupnya di luar ruangan sejauh hidupnya. Serta pada dasarnya, ia merupakan guru aku dalam metode, seluruh wawasan aku yang aku punya mengenai sepatu. Serta ia mengatakan," Oke, Kamu dapat memakai deterjen. “ Terdapat sebagian pabrikan yang buat kok " deterjen spesial buat sepatu. " Kamu dapat memakainya, tetapi," tuturnya, " itu tidak telak

butuh." Saat ini, serta perihal yang bagus tentang dikala Kamu mensterilkan sepatu dengan amat cermat, serta saat ini aku mempunyai kotoran di mari yang tidak pergi, merupakan kalau Kamu pula bisa mengecek seluruhnya dengan amat baik sebab bila sepatu cacat, serta paling utama bila Kamu mempunyai profil yang cacat, pada dasarnya, di pegunungan dapat berbahaya sebab Kamu bisa jadi tergelincir. Jadi ini betul- betul metode yang baik buat memperoleh banyak korban balik dari sepatumu. Serta mengerti kah Kamu, dikala aku mensterilkan sepatu, senantiasa semacam itu, amat meredakan. Itu merupakan kotoran yang agresif. Saat ini apa yang aku jalani, aku mengutip basuhan aku, serta aku dapat mengutip sedikit air serta mencuci semacam ini, amat halus. Serta dengan metode ini aku dapat memperoleh bagian yang kasar ataupun di bagian kain, aku dapat melaksanakan banyak perihal. Saat ini, gosok gigi amat berguna merupakan bila Kamu wajib berangkat ke balik lubang ikatan Anda serta sebab Kamu pula dapat menghilangkan kotoran dari situ. Serta pula di kerutan kecil yang kita punya di mari. Yang itu bersih. Saat ini aku memiliki 3 buat berangkat. Satu perihal yang hendak aku tunjukkan pada

Kamu yang satu ini, terdapat banyak kotoran di situ, tetapi di lubang ikatan, sebab terdapat bantalan bola kecil di situ, melepas ikatan amat penting sebab bila terdapat lumpur di lubang tali dengan bantalan bola yang bagus hingga seluruhnya macet serta segalanya hendak lebih kilat cacat. Jadi di situlah Kamu menginginkan gosok gigi. Serta semacam yang aku tuturkan, bila Kamu tidak mempunyai gosok besar, cuma gosok kuku kecil yang dapat dipakai. Saat ini, izinkan aku meneruskan seluruh ini, serta setelah itu saya hendak melihatmu di dalam lagi. Saat ini, di luar telah lumayan hitam, jadi aku minta aku melaksanakan profesi dengan bagus. Saat ini, yang Kamu jalani saat ini merupakan dikala sepatu berair, yang senantiasa mau aku jalani cumalah mengutip selembar kertas. Taruh sepatu di atasnya, kasih jarak di antara mereka alhasil mereka dapat bernapas. Serta saat ini, perkenankan mereka bersandar semalaman supaya dapat mengering dengan cara natural. Janganlah, janganlah, janganlah, janganlah taruh di dekat pemanas, janganlah maanfaatkan oncor buat rambutmu, ataupun peniup cat.( peniup rambut bergaung) Janganlah jalani itu, perkenankan saja mengering dengan cara natural. Serta bila butuh

durasi lebih lama dari saat sebelum pendakian Kamu selanjutnya, Kamu cuma butuh sejodoh sepatu lagi sebab bila Kamu mengeringkannya dengan panas ciptaan pada dasarnya itu amat kurang baik buat kulitnya. Itu mengering, itu kerut, itu mulai cacat sehabis sebagian dikala. Serta kedua sepatu bot itu mempunyai susunan Gore- Tex, jadi semenjak ekspedisi terakhir kita selesai petang ini, sepatunya sedang kering di bagian dalam, serta di luar dingin, jadi tidak terdapat keringat di dalamnya pula. Saat ini, bila Kamu mempunyai sepatu bot kulit lengkap serta mereka jadi berair di dalam, bisa jadi dikala kalian lagi membersihkannya, kemudian apa yang kalian jalani merupakan, serta aku ketahui tidak seluruh orang sepakat dengan ini, Kamu mengutip selembar kertas serta ini betul- betul, ini merupakan kiat lama, untuk bola- bola kecil itu serta letakkan di dalam sepatu. Bila Kamu khawatir mengecap tinta kertas hendak melaksanakan apa saja pada sepatu bot Kamu, Aku tidak sempat mengetahuinya. Tetapi yang aku pula ketahui dari sebagian teman siapa yang khawatir dengan ini, setelah itu balut saja jadi kertas tisu serta letakkan di situ. Yang pula dapat Kamu maanfaatkan cumalah bagian handuk yang pula meresap humiditas dengan amat bagus. Ataupun Kamu dapat memakai lilitan tisu utuh, tetapi bagi aku ini cuma membuang-

buang modul. Apa yang wajib Kamu sedikit was- was bila Kamu mempunyai sepatu serta bisa jadi, di mana pendamping itu? Disebelah mari. Bila Kamu memiliki sepatu yang tidak dilapisi dengan susunan Gore- Tex, tetapi dalam perihal ini, dengan kulit yang amat baik serta halus, hingga aku hendak menganjurkan Kamu buat tidak memakai koran cuma sebab resikonya bisa jadi beberapa dari tinta bisa jadi masuk ke situ serta itu hendak amat disayangkan. Saat ini, pasang kembali yang itu. Ikatan sepatu, mereka lagi mandi di kolam mandi kecil dikala ini. Jadi dengan sedikit deterjen dalam permasalahan ini, jadi aku dapat membersihkannya pula, serta kalau mereka pula hendak fresh esok. Saat ini, ini seluruh buat dikala ini. Mereka cuma butuh menjemur, jadi untuk aku ini berarti sehabis menaiki, Aku dapat mandi serta fresh kembali esok. Serta kita kembali berbisnis. Serta perkenankan saya menghilangkan cangkirku serta segelas tehku. Aman pagi. ( Gijs mencarak) Serta semalam suntuk, sepatu telah mengering serta mereka betul- betul baik serta fresh kembali. Serta pula ikatan aku.( Gijs mengendus) Baunya semacam bunga fresh lagi jadi aku dapat memakainya esok. Saat ini, semacam yang bisa jadi dapat Kamu amati, bukan cuma sepatu

perempuan serta sepatu laki- laki, tetapi itu pula materi yang berlainan. Ini cuma sepatu kulit lazim, lazim. Itu yang besar, pasti saja. Tetapi yang ini sedikit dari tipe kulit yang berbeda sebab itu jenis yang agresif. Saat ini, buat mempraktikkan pemeliharaan ke tipe pemeliharaan yang sama buat kedua sepatu itu hendak jadi perihal yang bego. Jadi, perkenankan aku memperoleh kotak aku dengan beberapa barang perawatan serta aku hendak menarangkan pada Kamu apa perbandingan pada dasarnya. Saat ini, bersabarlah. Sepanjang bertahun- tahun aku memiliki kotak besar benda pemeliharaan yang baik, serta aku hendak berupaya menarangkan sedikit. Kamu dapat mengikuti aku, ( bangku berdecit) bangku aku berdecit sesekali. Saat ini, semprotkan satu kain, kain lain. Aku memiliki, pasti saja, ikatan cadangan sebab Kamu membutuhkannya sesekali. Gendut kulit. Ini buat sepatu bot loon tag aku. Seluruhnya kulit, bisa jadi sedikit lebih banyak mengenai itu esok. Tetapi apa yang lebih berarti? Dimana aku memilikinya? Seperti itu kondisioner buat kulit. Itu satu serupa lain. Itu merupakan parafin berolahraga, yang pula baik. Snowsuit, bila Kamu hadapi situasi yang amat berair di salju. Ini cuma buat sepatu lazim istriku. Inilah yang aku cari. Saat ini. Serta perkenankan saya yang ini. Saat ini keluarkan kotak itu. Serta aku hendak

membuktikan sedikit perbedaannya. Bila Kamu cuma melaksanakan pemeliharaan cepat sebab, yah, sepatumu telah kering serta Kamu tidak mau melaksanakan seluruhnya ataupun Kamu terkini saja melaksanakannya, kemudian maanfaatkan saja salah satu basut itu. Ini merupakan basut nano yang cuma menaruh susunan kontra air baru di bagian luar sepatu yang melindunginya dari hujan serta situasi berair. Serta itu pula pada dasarnya merupakan anak muda. Tidak, itu sedikit menyerap pada kulit. Tetapi ini cuma buat hal waktu pendek. Nah, bila mau melaksanakan pemeliharaan yang tepat semacam aku senang melaksanakannya, apa yang Kamu butuhkan pada dasarnya merupakan parafin. Serta terdapat sedemikian itu banyak tipe lilin serta sedemikian itu banyak tipe metode memasangkannya ke sepatu. Selaku ilustrasi, serta ini bukan mengenai merk, ini cuma mengenai metode melaksanakannya. Ini merupakan barang Nikwax. Ini kondisioner buat kulit serta terdapat gosok kecil di situ. Jadi Kamu bermukim menerapkannya di atas sepatu serta Kamu menggulungnya. Saya senang ini, tetapi yang lebih kusuka lagi, Saat ini, ini buat pengatur sepatu tipe ini. Ini merupakan yang istimewa pula dengan perlengkapan sikat yang baik, tetapi yang lumayan halus. Yang ini buat kulit boot terkini. Saat ini, kenapa terdapat perbedaan antara gendut kulit wajar serta bagian buklet terkini? Pertama- tama, bila aku memakai, misalnya ini merupakan beberapa barang lama yang amat baik yang aku maanfaatkan. Saat ini,

yang senang aku maanfaatkan pada dasarnya merupakan parafin kumbang. Serta yang ini dari Grangers tetapi aku ketahui Nikwax mempunyai perihal yang sama serta tiap produsen sepatu luar ruangan besar pada dasarnya mereka memperoleh set perawatan sendiri, jadi aku ketahui kalau Hanwag, Lowa, Meindl mereka seluruh memilikinya tetapi ini cuma parafin kumbang lazim. Serta perihal yang mengasyikkan mengenai parafin lebah merupakan amat gampang dipakai serta berikan makan kulit. Serta itu berarti senantiasa lebih kuat air, serta pula senantiasa lebih lembut. Aku berkata gimana, jadi itu beranjak dengan gampang. Saat ini, bila Kamu memakai parafin kumbang pada boot baru ataupun sejenis kulit agresif, salah satunya perihal yang hendak terjadi itu hendak berikan makan kulit dengan metode yang serupa. Tetapi yang terjalin merupakan Kamu memperoleh bercak- bercak gelap ini serta Kamu tidak memperoleh bentuk halus yang indah dari kulit boot terkini. Jadi, ini bukan yang terbaik buat dipakai, lebih bagus maanfaatkan salah satu dari sikat yang lain pada hal- hal yang pada dasarnya lebih bagus buat kulit boot terkini. Saat ini, ayo aku mulai dengan sepatu istri saya serta oleh sebab itu aku memerlukan, dimana itu, dimana saya menaruhnya? Keadaan boot terkini. Saat ini, serta dalam permasalahan ini, Kemarin aku lihat jika boot sedang ok, perkenankan saya menyingkirkannya. Saat ini, yang Kamu jalani merupakan mengutip barangnya serta Kamu hendak berangkat ke kain itu sendiri serta Kamu hendak melihatnya masuk ke situ. Serta ini metode yang amat gampang buat melaksanakan ini. Pasti saja, terdapat bagian nilon di mari pula.

Pula di bagian ini, Kamu tidak mengutip yang itu pasti saja tetapi ikatan itu merupakan ikatan nilon pasti saja Kamu membawanya sebab Kamu mau berikan makan kulit dari apa yang terdapat di sekelilingnya. Serta pula yakinkan Kamu senantiasa dekat ke titik koneksi antara outsole serta bagian atas kulit. Ilham yang baik merupakan saat ini aku melakukannya Aku cuma hendak membiarkan yang ini, Saya melupakan satu tempat, yang ini kering tetapi aku hendak membuktikan yang yang lain. Jadi Kamu ketahui semacam apa pada akhirnya bila Kamu memakai parafin kumbang asli. Serta setelah itu Kamu hendak memandang, betul. Kamu hendak lekas melihatnya kalau itu menemukan sejenis susunan parafin di atasnya. Serta ini merupakan suatu yang hendak menempel di sana yang bagi aku tidak sedemikian itu bagus di India pada sepatu tipe ini. Jadi, seperti itu kenapa aku tidak hendak meneruskan ini, di mana aku meninggalkannya? Selesaikan dengan yang ini. Serta inilah bagian yang aku lakukan dengan parafin kumbang terbuka alhasil Kamu bisa memandang perbedaannya. Serta tipe gayung ini, oleh sebab itu gampang dipakai. Serta seperti itu kenapa aku sering- kali tidak paham apa yang banyak orang, janganlah jalani pemeliharaan apa juga pada sepatu mereka sebab saat ini amat gampang buat melaksanakan ini. Serta aku senang totalitas prosesnya. Apakah aku melaksanakan yang satu ini ataupun yang yang lain? Tidak, kurasa tidak. Jadi izinkan aku melaksanakannya pula. Saat ini, yang aku senang jalani merupakan, dengan sepatu yang

dibuat dari kombinasi dalam perihal ini kulit serta pula dari nilon ataupun poliester; materi bikinan, tidak bisa jadi memakai salah satu basut itu bila telah kering, alhasil aku dapat menerapkan penaruhan kuat air di atasnya katakanlah bagian nilon pula. Yang berarti dari waterproofing boot, dalam perihal ini, sebab mempunyai liner Gore- Tex itu pasti saja pada dasarnya tidak buat membuat kaki Kamu kedap air namun bila Kamu membuntingi sepatu Kamu dengan bagus, kulit ataupun nilon, itu tidak meresap banyak air yang berarti sepatumu hendak senantiasa kering, yang berarti mereka senantiasa lebih enteng, Serta itu pula berarti mereka senantiasa hangat. Jadi, paling utama di masa dingin kala Kamu lagi bepergian, Kamu berjalan lewat rumput basah serta impregnasi sepatu sudah lenyap, mereka hendak berair. Serta sebab berair, air mau menguap apalagi dengan temperatur yang lebih dingin. Alhasil pada dasarnya hendak menghabiskan kehangatan dari kaki Kamu, Kamu hendak selesai dengan kaki dingin. Itu perihal yang amat dibenci istriku. Semacam yang aku pikirkan mayoritas perempuan. Aku pula tidak menyukainya, jadi perawatan dalam perihal ini pula berarti. Ini bukan cuma buat sepatumu namun pula supaya kaki Kamu aman dalam waktu jauh. Saat ini perkenankan saya melepaskan yang ini. Itu hendak mengering. Serta saat ini aku hendak mengutip yang besar, pada dasarnya mereka merupakan sepatu bot kesukaan aku. Yang berarti merupakan bila Kamu mengutip parafin kumbang, apabila Kamu tidak mengutip salah satu produk lainnya yang bisa jadi, pasti saja pula, merupakan Kamu mempraktikkan susunan pipih parafin kumbang di atasnya. Tidak wajib sangat tebal serta berangkat ke kulit. Saat ini, yang pula amat penting merupakan

Kamu pula bawa bemper di sekitar sepatu, sebab pula karet butuh diberi makan sedikit. Itu buatnya lebih fleksibel serta Kamu tidak memperoleh antara kecil di akhir titik elastis. Serta pasti saja asumsikan sepatu ini pula aku periksa bila tidak terdapat kehancuran apapun, ataupun Kamu membeli sepatu. Senantiasa bagus buat mempertimbangkan dengan bagus, mereka bisa dijual kembali. Sepatu bot ini bisa dijual kembali sebab bagi aku itu amat berarti buat keawetannya serta pula buat keberlangsungan sepatu. Itu merupakan produk yang mahal. Saat ini perkenankan saya menuntaskan ini serta aku hendak membuktikan hasil kesimpulannya sesaat lagi. Saat ini, aku pikir Kamu hendak memandang perbedaannya. Di antara mereka berdua, yang ini sedikit lebih hitam, yang ini rupanya sedikit lebih jelas. Serta inilah metode Kamu melaksanakannya. Yang amat berarti dikala Kamu mempunyai sepatu dengan liner Gore- Tex ataupun dengan susunan jaringan lain di dalamnya merupakan kalau sepatu pasti saja wajib bernapas pula sehabis Kamu mempraktikkan pemeliharaan. Jadi terdapat 2 alibi utama kenapa Kamu tidak mengoleskan sangat banyak parafin di atasnya, sebab bila Kamu meletakkan sangat banyak parafin di atasnya, itu bisa jadi memperparah metode kegiatan Gore. Pada dasarnya saat ini, apa yang aku pula senang lakukan cuma melindungi bagian dalam lidah dengan sedikit parafin. Saat ini, bila Kamu mempunyai sepatu bot kulit penuh, serta perkenankan saya memperoleh separuh sepatu lagi. Bila Kamu

mempunyai sepatu bot kulit penuh semacam, misalnya yang ini, serta untuk aku ini gampang buat menjelaskannya pada Kamu. Kulit ini pula butuh diberi makan pula. Lumayan maanfaatkan sedikit parafin kumbang lagi serta ini pula hendak berikan makan bagian dalam sepatu ini, semacam ini. Serta yang ini gampang, pasti saja, sebab itu cuma separuh sepatu. Saat ini, perkenankan saya mengembalikan yang itu ke situ lagi. Serta aku hendak meneruskan dengan yang ini. Serta ini menginginkan durasi dekat 15 menit buat membuat pendamping. Jadi bagi aku ini pemodalan yang amat bagus bila Kamu mau menaruh sepatu buat waktu durasi yang lebih lama. Kamu ketahui, aku senang sepatu aku. Saya menyayangi mereka. Aku mempunyai petualangan dengan mereka. Jadi seperti itu kenapa aku hendak senantiasa senang melindungi sepatu saya dalam situasi prima alhasil aku bisa mempunyai lebih banyak petualangan dengan mereka. Serta ilham yang baik merupakan dikala Kamu melaksanakan ini, janganlah mengenakan pakaian terkini sebab wax sering- kali keras buat pergi dari pakaianmu. Jadi seperti itu yang terakhir dicoba. Ayo kita kesampingkan mereka sebab saat ini apa yang aku lakukan apakah aku cuma menunggu sesaat hingga modul, parafin hendak lenyap ke kain itu sendiri, serta aku dapat minum segelas teh. Serta sehabis separuh jam aku hendak membuktikan pada Kamu apa yang aku jalani berikutnya. Jadi, separuh jam sudah berlalu serta Kamu hendak melihatnya dengan bagus pada keduanya, sedang sedikit parafin tetapi telah

kering dengan bagus. Saat ini, yang senantiasa mau aku jalani cumalah mengutip kuas serta bagikan gosokan yang baik, cuma buat memperoleh sedikit lilin keunggulan di situ buat membuat kita menanggulangi totalitas boot pula. Saat ini buat sepatuku. Serupa dengan istri aku, namun Kamu bisa jadi hendak memandang dengan lumayan jelas itu yang aku tuturkan mengenai parafin, parafin kumbang ke kain itu sendiri ke sepatu bot kulit terkini, Kamu hendak memandang kalau di mari sedang ada titik hitam ini tertinggal serta ini hendak senantiasa di sana hingga pada dasarnya kulit mengering. Jadi bagi aku ini tidak nampak baik. Tetapi itu serupa dengan sepatu bot istriku. Saat ini Kamu bisa melaksanakan ini, pasti saja, dengan kuas namun Kamu pula bisa melaksanakannya dengan kain bersih yang terkini. Saat ini, yang butuh aku jalani saat ini merupakan memasang kembali ikatan sepatu. Saat ini dengan renda terakhir di tempatnya Aku telah berakhir dengan" Expert Advice", gimana bimbingan" Gimana Mensterilkan serta Melindungi Pendakian Anda " serta Backpacking Boots." Serta aku ketahui tentu keduanya nampak amat menawan lagi serta sedia buat petualangan selanjutnya. Serta aku pula ketahui kalau istri aku hendak suka dengan sepatunya sebab

ia betul- betul benci membersihkannya. Saat ini, bila Kamu menggemari film ini, kemudian bantu kasih senang, serta tinggalkan pendapat di dasar. Serta pula bila Kamu memiliki anjuran, komentar ataupun persoalan, maanfaatkan bagian pendapat, serta aku hendak dengan suka batin menanggapi semuanya yang dapat anda lemparkan padaku. Nah, jika ini yang awal kali kalau Kamu sudah memandang salah satu film aku, hingga Kamu bisa jadi tidak ketahui kalau aku 100% perkakas outdoor serta ulasan buku sepeda serta aku berplatform di Belanda. Serta bila Kamu menggemari apa yang aku jalani, setelah itu silakan berlangganan ke saluran YouTube saya serta janganlah kurang ingat buat membunyikan sirine supaya Kamu tahu dikala aku mengunggah film baru sebab dengan lebih banyak klien, aku bisa membuat lebih banyak film. Saat ini, bila Kamu belum seluruhnya percaya, ataupun cuma sedia semacam dikala aku melaksanakannya, bantu lanjutkan menyaksikan. Aku hendak menaruh sebagian tautan dalam penjelasan di dasar ini lagi serta aku pula hendak membuat tautan di sana dengan catatan putar perkakas luar ruang kesukaan aku. Jadi Kamu dapat melihatnya pula. Jadi bila Kamu lalu menyaksikan, nikmati videonya serta bila Kamu telah berakhir hari ini, setelah itu aku hendak berkata menikmati Outdoors serta senantiasa nyaman. Ciao Ciao, Bam. Seperti itu perwakilannya. Serta aku pula hendak menaruh sebagian produk di tautan di dasar ini serta ketahui aku tidak dibayar buat ini. Jadi asal ketahui saja. Bila Kamu mau mensupport aku, Kamu pula bisa membagikan kontribusi yang amat kecil lewat akun Ko- Fi aku. Pula tautkan di dasar. Jadi aku dapat senantiasa mandiri serta sedang menciptakan duit dari film yang aku untuk. Banyak, banyak, dapat kasih tadinya. Banyak, banyak, dapat kasih tadinya.

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "CARA MEMBERSIHKAN DAN MENGKONDISIKAN SEPATU BOT HIKING | TUTORIAL SARAN AHLI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel